Strategi & target Yang di dapat



1.      Strategi
  1. Identifikasi segala faktor pendukung dan penghambat yang ada.
  2. Optimalisasi segenap faktor sumber daya yang mencakup manusia, buku-buku sumber penunjang, alat peraga, sarana/prasarana serta sumber daya dengan mempertimbangkan disiplin anggaran dan skala prioritas.
  3. Peningkatan disiplin waktu dalam melaksanakan tugas/program kegiatan.
  4. Bekerja atas prinsip “job description” dengan tetap mempertimbangkan minat, potensi, keahlian, jenjang karir, dan etika profesi.
  5. Pengawasan dan penilaian terhadap setiap program kegiatan mulai tahap perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi.
2.      Target
  1. Terciptanya lingkungan sekolah yang kondusif dengan memperhatikan faktor keindahan, ketertiban, kebersihan, kerindangan, kekeluargaan, kesejahteraan dan keamanan agar terwujud ketenangan dan kenyamanan dalam proses belajar mengajar.
  2. Peningkatan mutu akademik yang mencakup
-         Terciptanya target kurikulum 80% setiap mata pelajaran
-         Kenaikan rata-rata nilai ulangan umum + 0,2 / mata pelajaran / semester.
-         Kenaikan rata-rata hasil ujian + 0,2 / mata pelajaran.
  1. Meraih kejuaraan pada tingkat kecamatan / kabupaten / propinsi untuk lomba :
-         Mata Pelajaran
-         Olah raga
-         LKS Elektronika
-         Marching band
-         Keagamaan


SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post